Acting Go To School

Pekalongan, 24 Juli 2017. Pada kesempatan kali ini kita kedatangan tamu dari PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) yang bekerja sama dengan pemkot kota Pekalongan dengan menyelenggarakan kegiatan Acting Go To School yang mana kegiatan ini adalah salah satu dari bagian kegiatan Seniman Masuk Sekolah yang digagas oleh PARFI ini bertujuan agar siswa-siswi di Pekalongan lebih mengenal dunia perfilman yang semakin berkembang.

Adapun pada kegiatan ini seniman yang datang ke SMA 1 Pekalongan adalah dari seni peran (perfilman) yang menampilkan pertunjukan teater di depan kartinians dengan disutradari oleh Oding Siregar yang telah malang melintang di dunia perfilman dengan perannya sebagai Ayah ojan dalam sketsa komedi di salah satu televisi nasional. 

Acara yang dibuka langsung oleh ketua umum PARFI bp. Febryan Adhitya SE, M,.Sn dan walikota Pekalongan H. Achmad Alf Arsland Djunaid, SE juga dihadiri oleh kepala dinas pendidikan kota Pekalongan bp. Soeroso serta ketua komisi A DPRD kota Pekalongan ibu Balgis Diab, SE, MM.

Acara yang berlangsung dari jam 9 hingga jam 11 ini berlangsung lancar dan diikuti oleh semua kartinians. Pada akhir acara kartinians diberikan kesempatan untuk bertanya kepada para pemain dan juga sutradara pemantasan tentang segala hal yang berhubungan dengan pementasan dan perfilman. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh kartinians untuk bertanya secara langsung kepada para pemain dan juga sutradara pementasan bang Oding Siregar. 

Leave a Reply

%d bloggers like this: