Dayan Ghuys Kembali Ke Belgia

IMG_4200 - www.isengrapher.com -

Senin, 9 Juni 2014. Setelah kurang-lebih 10 bulan berada di Indonesia dan di tengah-tengah kita semua, kini akhirnya tiba saat perpisahan dengan salah satu keluarga kita yang berasal dari Belgia. Dayan Ghuys, yang pada tanggal 1 September 2013 lalu pertama kalinya berada di tengah-tengah kita sebagai salah satu keluarga baru kita kini harus kembali ke negara-nya untuk melanjutkan pendidikan dan bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga besarnya disana.

Pada upacara/apel hari ini, Dayan juga berkesempatan langsung untuk mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasih yang sangat banyak kepada Bapak-Ibu guru dan teman-temanya selama dirinya berada di SMA 1 Pekalongan yang telah banyak membantu dirinya belajar dan memahami Indonesia terutama tentang kebudayaan dan segala hal yang ada di Pekalongan.

Kesan yang sangat luar biasa itulah yang keluar dari mulut Dayan ketika ditanya bagaimana kesan selama di Indonesia khususnya di SMA 1 Pekalongan. Selain itu Dayan juga berharap suatu hari lagi bisa berkunjung dan bertemu lagi dengan kita semua keluarga besarnya di Indonesia (di SMA 1 Pekalongan) seperti kali keduanya kunjungan keluarga kita dari Jepang Rikako-san yang untuk kedua kalinya datang ke SMA 1 Pekalongan di sela-sela liburannya di Indonesia.

Sungguh membanggakan dan membahagiakan sekali bagi kita semua dapat memiliki keluarga dari berbagai penjuru dunia seperti Dayan, Rikako, Haruna dan masih banyak lagi yang lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.

Semoga saja, hal seperti ini akan selalu terjadi di SMA 1 Pekalongan, sehingga kita semakin memiliki keluarga yang besar karena berada di seluruh penjuru dunia, Aaamiin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: