Buku Tamu

IMG_8185

Sekarang Anda berada di halaman buku tamu SMA Negeri 1 Pekalongan.

Silahkan isi buku tamu yang telah kami sediakan dengan mengisi form yang ada di bawah ini.

52 Comments

  • amin January 25, 2013 at 1:30 am - Reply

    Salam Buat Pak Tri Santoso, mantan guru SMA 1 Kotabru Kalimantan Selatan
    dari Amin Muslih SMA 8 Surakarta

    • admin January 25, 2013 at 1:53 am - Reply

      Salamnya sudah admin sampaikan, salam balik dari pak Tri untuk saudara Amin Muslih.

  • sigit sadewo February 21, 2013 at 4:04 pm - Reply

    Alhamdulillah….ikut seneng dan bangga SMA 1 Pekalongan punya web yang bagus….
    Isinya juga bagus….update informasi dan komunikatif….
    Sebagai Alumni SMA 1 PKL , saya bangga dulu sekolah di sini……
    Buat Kepala Sekolah, Bpk / Ibu Guru…..pertahankan kualitas …..
    Buat muridmu bangga pada kalian……

    Salam kangen
    Sigit sadewo’ 87

    • admin February 23, 2013 at 7:08 am - Reply

      Terima kasih untuk komentarnya kak Sigit, kita di smansa selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi semuanya, jadi mohon dukungannya dari semua pihak termasuk alumni. komentar, usulan/saran selalu kami nantikan untuk memperbaiki semua kekurangan yang ada pada kami. salam juga dari kami di smansa untuk kak Sigit dan keluarga 🙂

  • Dudi Ridwandi February 23, 2013 at 4:02 am - Reply

    Semoga SMA N 1 tetep menjadi yg terbaik……..

    • admin February 23, 2013 at 7:08 am - Reply

      Amin, mohon doa, dan dukunganya ya mas

  • deny March 14, 2013 at 1:46 pm - Reply

    pendaftaran siswa baru TP 2013/2014 mulai kapan??

    • admin March 15, 2013 at 2:28 am - Reply

      Untuk pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2013-2014 belum ada keputusan, jadi belum ada info lebih lanjut soal kapan mulai dibuka pendaftarannya. Setelah ada keputusan dan tanggal pendaftaran sudah fix, nanti akan segera kita informasikan melalui website ini dan media yang lain, terima kasih.

  • toto siswanto March 30, 2013 at 12:31 pm - Reply

    Bertanya…?
    1. Saya mau mendaftarkan anak saya di SMA 1 PKL, persyaratan apa saja yang harus di siapkan (siswa dari luar Provinsi)?
    2. Berapa nilai-nilai rata siswa dari luar Provinsi agar dapat mendaftar di SMA 1 PKL?
    3. Berapa quota untuk siswa dari luar Provinsi di SMA 1 PKL?

    Terima kasih.

    • admin April 1, 2013 at 12:19 am - Reply

      Bapak Toto Siswanto Yang Terhormat,

      Mohon maaf bapak, untuk pendaftaran di SMA 1 Pekalongan belum dibuka karena kita masih menunggu informasi dari pihak didikpora kota Pekalongan. Ada kemungkinan nanti pendaftaran akan dibuka bersamaan dengan sekolah-sekolah SMA yang lainnya, Sehingga untuk persyaratan, rata-rata nilai dan kuota siswa dari dalam ataupun luar kota belum bisa diinformasikan.

      Adapun nanti setelah ada keputusan dari didikpora kota Pekalongan, kita akan segera menginformasikan hal tersebut di website dan media sosial, sehingga bisa diakses oleh seluruh masyarakat baik di dalam maupun di luar kota Pekalongan.

      Untuk sementara demikian informasi yang dapat kami berikan.

  • MADE ADAM April 8, 2013 at 3:29 am - Reply

    pak foto saya kok nggak ada si pak ? di munculin dongg….
    cemungut-cemunguttt ea…..
    datebayao..
    naruto shipudden

    • admin April 8, 2013 at 6:09 am - Reply

      Ditunggu aja ya, kalau ada foto yang bagus (rame2 dengan kartinian yang laen) tar kita pasang. hehehehheheh

  • Rohmawati 2002 April 25, 2013 at 6:10 pm - Reply

    Salam buat guru2ku tercinta : bu fauziyah, pak ciptoroso, pak sulikin, pak rohadi, bu endang, bu sayami anis, pak rakhmat, pak mudhofar, dan semua guru yang tak dpt kusebut satu2. Aku kangen kalian semua…
    Oy..kapan ada reuni SMANSA angkatan 2002 ?

  • Benardi May 3, 2013 at 12:54 am - Reply

    MIN SERING SERING NGEPOST TENTANG BEA SISWA KE LUAR NEGERI KHUSUSNYA S1 DONG. KALO BISA NEGARA-NEGARA SEPERTI SINGAPURA JEPANG INGGRIS DAN AMERIKA

    • admin May 3, 2013 at 1:32 am - Reply

      yup, kalo ada pasti kita kabarkan kok, sering-sering aja pantengi twetnya smansa di @SMA1Pekalongan ya, disitu biasanya kita ngeRT twet beasiswa dalam dan luar negeri, nah sebagian kita pasang di website ini.

  • ruslan May 3, 2013 at 1:05 am - Reply

    Halo min,

    belum ada menu data alumni yaaa?
    perlu dibuat tuh, bisa ngedata seluruh alumni n kiprah aktualnya,
    kan bisa difollow up untuk jadi ajang saling bantu membantu, info, atau malah bisnis bareng

    • admin May 3, 2013 at 1:31 am - Reply

      Iya kaka, untuk sementara data alumni langsung ke website ASKARLO (http://www.askarlo.org) untuk pendataannya sendiri sedang dilaksanakan sekalian bareng dengan pendataan siswa dan yang laennya melalui PAS (Paket Aplikasi Sekolah).

  • layerspeed web hosting Indonesia May 7, 2013 at 3:06 am - Reply

    Sukses selalu SMA 1 Pekalongan, semoga siswanya semakin berprestasi.

  • yudha May 17, 2013 at 6:09 am - Reply

    Hallo,
    Universitas gunadarma sekarang telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2013-2014, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi situs nya di http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2013/

  • Bambang Witjaksana May 21, 2013 at 10:29 pm - Reply

    Assalamualaikum,
    Baru ngeh kalau web nya makin bagus dan informatif.
    Semoga SMA 1 makin jaya

    Salam Kangen
    Bambang W 87′

    • admin May 22, 2013 at 11:38 pm - Reply

      Terima kasih kakak, salam juga dari Kartinians di Pekalongan #vivaSMANSA !!!

  • andiny May 30, 2013 at 5:44 am - Reply

    Hallo,
    Universitas gunadarma sekarang telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2013-2014, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi situs nya di http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2013/

  • Yuana Dysa June 3, 2013 at 8:04 am - Reply

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Saya mau tanya, kalau passing grade buat daerah luar Pekalongan itu sama kayak passing grade buat Pekalongan tidak? Terima kasih sebelumnya

    • admin June 11, 2013 at 3:36 am - Reply

      Passing Gradenya sama

  • wawan June 11, 2013 at 4:18 am - Reply

    salam kenal..maaf sblemunya saya mau numpang iklan…(siapa tahu siswa-siswi yg mau lulus berminat )

    Pengrajin Souvenir Wisuda SMP,SMA,Perguruan Tinggi
    khusus melayani daerah.Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan,Batang,Kendal,Semarang, Temanggung, Yogya.
    Harga sangat murah kwalitas Bagus.

    hub : Adi ( 0856 4018 6566 )
    http://www.bekas.com/a/57542/souvenir-wisuda-smp-sma-perguruan-tinggi

  • Nugroho T Santoso June 12, 2013 at 7:55 am - Reply

    Saya alumni SMA 1 Pekalongan dan ingin sekali bernostalgia dengan melihat2 sekolah yg sekarang ini, kira2 di ijinkan masuk atau nggak ya ?, melihat foto2 di internet membuat rasa rindu ke Pekalongan semakin besar.

    • admin June 14, 2013 at 2:51 am - Reply

      Oh tentu saja diijinkan kakak, silahkan kembali ke sekolahan, kalau lewat jangan lupa mampir dan bertemu dengan adik2 serta bapak-ibu guru 😀

  • shofa Muhammad June 19, 2013 at 2:47 am - Reply

    Kepada mas/mbak admin:

    Mohon bisa ditanyakan ke Bu Diana Dewi, majalah Citra apakah masih terbit?
    Kalau ada even seputar bahasa, buku, dan sastra di Smansa, mohon dapat dikabari.

    Salam buat Bu Diana ya:-)

    -shofa Muhammad-
    alumni th ’99

    • admin June 20, 2013 at 12:20 am - Reply

      Untuk majalan CiMed masih terbit, untukberinteraksi silahkan bisa gunakan akun cimed ditwitter @Cimed_Smansa sekiranya mau bertanya-tanya

  • rifki maulana June 27, 2013 at 10:24 am - Reply

    informasi tentang biaya sekolah seperti,uang gedung, uang pangkal,dll. untuk calon peserta didik tahun ini(2013/2014), bisa dilihat dimana ya, saudara admin.?apakah ada keringanan bagi siswa kurang mampu? mohon balas secepatnya ya saudara admin, untuk bahan pertimbangan?

  • USk Pekalongan July 11, 2013 at 11:05 am - Reply

    Buat para siswa/siswi SMA 1 Pekalongan dan gurunya juga boleh, bapak/ibu kantin yang hobi menggambar atau tidak, dapat bergabung bersama kami …. http://usk-pekalongan.blogspot.com/p/tentang.html 🙂

  • PIF UNNES July 14, 2013 at 2:14 pm - Reply

    Ikutilah serangkaian acara Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXIV 2013 Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan kegiatan berupa Olimpiade Sains, Olimpiade Fisika, Seminar Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat SMA/SMK, LKG (Lomba Kreativitas Guru) dan kegiatan pendukung berupa Bazar, dengan tema “Berfikir dan Berkreasi Bersama Fisika Menuju Prestasi Anak Bangsa”. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://fisika.unnes.ac.id/pif
    Terimakasih.

  • Panitia Pekan Ilmiah Fisika XXIV UNNES September 19, 2013 at 3:36 pm - Reply

    Mohon maaf, numpang publikasi
    Ikutilah serangkaian acara Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXIV 2013 Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan kegiatan berupa Olimpiade Sains, Olimpiade Fisika, Seminar Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat SMA sederajat, LKG (Lomba Kreativitas Guru) dan kegiatan pendukung berupa Bazar, dengan tema “Berfikir dan Berkreasi Bersama Fisika Menuju Prestasi Anak Bangsa”. informasi lebih lanjut klik http://fisika.unnes.ac.id/pif
    Pelaksanan penyisihan tgl 22 September 2013 jam 08.00 WIB di 10 wilayah yaitu :
    1. Semarang –> Gdg. D3 FMIPA UNNES
    2. Pati –> SMAN 3 Pati
    3. Pemalang –> SMAN 2 Pemalang
    4. Banyumas –> SMAN 4 PUrwokerto
    5. Surakarta –> SMPN 14 Surakarta
    6. Magelang –> SMAN 1 Magelang
    7. Bandung –> Gdg. FMIPA ITB
    8. Yogyakarta –> Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan
    9. Jakarta –> UIN Jakarta
    10. Surabaya –> SMPN 45 Surabaya
    Untuk pendaftaran :
    1. via online pada http://fisika.unnes.ac.id/pif pilih menu pendaftaran, atau
    2. mendaftar saat hari pelaksanaan di tempat pelaksanaan penyisihan.

  • IMK November 10, 2013 at 7:34 pm - Reply
  • alto December 29, 2013 at 5:17 am - Reply

    Kami menyediakan alat musik tradisional minangkabau seperti talempong, saluang, pupuik sarunai dan pakaian tari beserta aksesoris.
    Cp 081268139298
    pin bb :76497E42

  • Meldy Septiawan February 24, 2014 at 11:32 am - Reply

    Wheheheh, Pak Sulikin jeh eling mbi Meldy Mafioso ora pak? lapangan basket…..

  • Nur Rosidin April 12, 2014 at 7:54 am - Reply

    Mau Tanya Bapak/Ibu Pengelola PPDB Tahun 2014 SMUN 1 Pekalongan:
    1. Kapan PPDB dimulai?
    2. Kuota untuk luar daerah berapa persen.

    • admin May 2, 2014 at 12:54 am - Reply

      1. Untuk PPDB belum ada info dari dinas, jadi belum tau kapan dimulainya.
      2. Jadi secara otomatis kuota dari luar kota pun kami belum tau berapa persen.

      Terimakasih

  • retno anggraeni April 16, 2014 at 9:33 am - Reply

    ASSALAMUALAIKUM …
    saya murid kls 9 smp pondok modern selamat KENDAL pak … sebelumnya saya ingin bertanya .. kira” nem terendah di sma negri 1 pekalongan ini berapa ya?? 🙂 terimakasih
    WASSALAMUALAIKUM ..

    • admin May 2, 2014 at 12:57 am - Reply

      Untuk PPDB 2014-2015 belum dapat kami informasikan karena belum ada keterangan dari dinas, sedangkan untuk nem, berdasarkan pengalaman tahun lalu, maka nem yang lebih tinggi akan mengalahkan nem yang rendah, jadi tahun kemarin tidak ada minimal nem untuk masuk ke SMANSA.

  • taufik rohman June 20, 2014 at 1:33 am - Reply

    Assalamu’alaikum admin smansa, … berapa jumlah nilai NEM/SKHU terendah siswa baru saat PPDB tahun pelajaran 2013/2014 kemarin. Terimakasih atas tangga[annya.

    • admin June 21, 2014 at 1:55 am - Reply

      tidak ada nilai NEM terendah

  • Alisca Damayanti July 8, 2014 at 6:00 am - Reply

    Hallo,
    Universitas Gunadarma telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2014-2015, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi situs nya di http://www.pendaftaran.gunadarma.ac.id/2014

  • yafuz July 19, 2014 at 2:42 am - Reply

    Assalamu’alaikum
    Salam Dahsyat
    Dengan tema “Pengembangan Sains dan Teknologi untuk Mewujudkan Indonesia yang Mandiri”,
    Ikutilah Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) SMA/ Sederajat Tingkat Nasional Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXV Nasional tahun 2014, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang, dengan sub tema :
    *Rekayasa Teknologi
    *Energi Alternatif
    *Ketahanan Pangan
    *Lingkungan
    *Ilmu Pengetahuan Alam
    ingin tau video PIF XXV Nasional seperti apa?
    klik http://youtube/s7ucqgEOvro
    ———————————————-
    Informasi lebih lanjut:
    Webisite: http://pifunnes.org/ atau http://fisika.unnes.ac.id/pif/
    Fb: Pif Unnes
    Twitter: @Pifunnes
    Cp: 081903331076 (Subur Agung N)
    terimakasih atas perhatiannya
    Wassalamu’alaikum
    Salam dahsyat!!!

  • TARUNA AMG/STMKG September 3, 2014 at 9:31 am - Reply

    Bagi siswa/i Kelas XII SMA/MA (IPA) atau SMK ( TIE, TM, TJA, TTT, RPL, TKJ ) tahun 2014/2015 atau Lulusan SMA/MA/SMK yang berusia 17 – 23 tahun yang berminat mau mendaftar di Perguruan Tinggi Kedinasan AMG/STMKG (pendaftaran sekitar bulan Maret 2015). Untuk mempersiapkan diri dari sekarang, atau ingin mengenal lebih jauh tentang AMG/STMKG, maka silahkan kunjungi/Klik di bawah ini :
    1. Facebook. (http://www.facebook.com/pages/Buku-AMG-Akademi-Meteorologi-dan-Geofisika-/318486858165274)
    2. Website. http://amg-kampusku.blogspot.com/
    3. Twitter : https://twitter.com/buku_amg

  • Pekan Ilmiah Fisika Unnes September 10, 2014 at 6:25 am - Reply

    Salam Dahsyat
    Dengan tema “Berkarya untuk Negeri, Berprestasi bersama Fisika untuk Indonesia”,
    Ikutilah serangkaian kegiatan Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXV Nasional tahun 2014, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang, dengan kegiatan:
    *Olimpiade Sains SD/sederajat tingkat Nasional
    *Olimpiade Fisika SMP/sederajat tingkat Nasional
    *Olimpiade Fisika SMA/sederajat tingkat Nasional
    *LKTI Mahasiswa tingkat Nasional
    *LKTI SMA/MA/SMK/sederajat tingkat Nasional
    *Seminar Nasional dan Seminar Paralel
    *dan Bazar Pendidikan.

    ingin tau video PIF XXV Nasional seperti apa?
    klik http://youtu.be/s7ucqgEOvro
    ———————————————-
    Informasi lebih lanjut:
    Webisite: http://pifunnes.org/ atau http://fisika.unnes.ac.id/pif
    Fb: Pif Unnes
    Twitter: @Pifunnes
    Cp: 085742086569 (Munif)

    terimakasih atas perhatiannya
    Salam dahsyat!!!

  • SMPN 21 Batanghari November 11, 2014 at 3:58 am - Reply

    Salam Kenal dari Jambi

    • admin May 10, 2015 at 3:21 am - Reply

      salam kenal SMPN 21 Batanghari

  • Trianto sunarjati (ATOK) March 17, 2016 at 2:04 pm - Reply

    Saya, lukusan sman 1 pekalongan ank 1992. Kebangaan bagi saya sudah pernah bersekolah menimba ilmu di sman 1 pekalongan. Kebetulan saya dulu ketua osis 1991 1992.
    Boleh minta bantuan untuk bisa mendapatkan list daftar nama siswa lukusan angkatan 1992. Kami rencana akan mebuat acara reuni 2017 mendatang. Untuk memperlancar persiapan acara.

    Juga mohon bisa diberikan kontak adik adik pengurus osis sekarang, yang nantinya akan kami minta bantuan untuj membantu pelaksanaan kegiatan

    Salam hangat, atok 0818 462 857

  • johanes May 3, 2016 at 3:50 pm - Reply

    Salam kenal, saya alumni SMANSA Pekalongan tahun 1988-1991 …. beberapa guru jaman saya yang masih aktif.. Pak Tjip … pak Dwi Atmaja (dulu masih juniornya pak Taroe) , Bu Henny (Inggris) Bu Fauziah (PAI) Bu Nor Latifah (Tari), sampaikan salam hormat kepada beliau-beliau
    jika saya pulang ke Pekalongan saya akan sempatkan mampir ke SMANSA, pasti sudah sangat berubah………………

    Salam jaya selalu SMANSA

  • Hafidz June 3, 2016 at 10:36 pm - Reply

    Pendaftaran Pesèrta didik barunya dimulai kapan ya? dan apa saja persyaratannya? terima kasih.

    • admin June 10, 2016 at 2:39 am - Reply

      silahkan lihat infonya di website di halaman depan

Leave a Reply

%d bloggers like this: