Pak Nadhirin Purna Tugas

IMG_8712

Terhitung mulai tanggal 1 September 2013 yang lalu, Bapak Nadhirin, S.Pd, salah satu guru kita yang telah mengabdi di SMA 1 PEKALONGAN harus purna tugas (pensiun) sebagai guru setelah lebih dari 32 tahun semenjak tahun 1981 hingga tahun 2013 ini.

Pada apel hari senin, 9 September 2013 pak Nadhirin, begitu biasanya beliau disapa sehari-hari oleh siswa-siswi dan bapak-ibu guru/staff TU SMA 1 PEKALONGAN berkesempatan untuk mengucapkan kata-kata sambutan dan perpisahan kepada semua warga SMA 1 PEKALONGAN. Pada apel senin pagi ini pak Nadhirin berpesan agar kita semua warga SMA 1 PEKALONGAN untuk senantiasa selalu Jujur, Sabar, Ikhlas dan berSyukur, baik itu kita sebagai seorang pelajar ataupun sebagai seorang guru/staff Tata Usaha di SMA 1 PEKALONGAN.

IMG_8712

“Banyak sekali kenangan yang tertoreh bersama pak Nadhirin selama beliau di SMA 1 PEKALONGAN, dan kenangan itu tidak akan pernah terlupakan oleh kami”, begitu ucap bapak Kepala Sekolah dalam sambutannya di apel senin pagi ini.

“Bapak Nadhirin mungkin adalah satu-satunya guru yang paling hafal dengan nama-nama murid di SMA 1 PEKALONGAN” begitu ungkapan bapak Kepala Sekolah pada lanjutan sambutan pelepasan pak Nadhirin. Memang benar sekali kalau pak Nadhirin dikenal dengan guru yang paling dekat dengan murid-murid dan juga paling hafal dengan nama-nama siswa-siswi SMA 1 PEKALONGAN.

Meskipun pak Nadhirin telah purna tugas sebagai guru di SMA 1 PEKALONGAN, namun beliau masih akan tetap sering berada di SMA 1 PEKALONGAN sebagai bagain dari kita semua. Selain itu beliau juga masih menjabat sebagai salah satu anggota komite sekolah yang akan terus mengawal warga SMA 1 PEKALONGAN menuju kesuksesan.

TERIMA KASIH PAK NADHIRIN, TERIMA KASIH BANYAK ATAS JASA DAN PENGORBANANMU KEPADA KAMI, KEPADA SMA 1 PEKALONGAN DAN KEPADA BANGSA INI.

SELAMAT BERPURNA TUGAS PAK NADHIRIN.

Leave a Reply

%d bloggers like this: