Pemberangkatan Ekspedisi Wanalana

Jum’at, 04 Agustus 2017, Siang ini sekelompok siswa yang mengikuti kegiatan esktrakurikuler pecinta alam (WANALANA) berangkat untuk mengikuti kegiatan Ekspedisi Wanalana di puncak Kendalisodo kecamatan Petungkriyono.  Pemberangkatan siang ini dilepas langsung oleh wakil kepasa sekolah bidang Kesiswaan bp. Riyanto berserta ibu kebid. Humas Indah Muslichatun serta pembina ekstra wanalana bp. Sulaiman. Kegiatan ekspedisi ini bertujuan untuk meningkatkan dan melatih kemandirian, mental, fisik, serta kekompakan anggota wanalana juga untuk meningkatkan rasa syukur terhadap kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. 

Kegiatan yang diikuti oleh siswa kelas XI (20 Siswa) dan kelas XII (16 Siswa) ini akan berlangsung mulai hari ini (pemberangkatan dan pendakian ke puncak) hingga hari minggu tanggal 6 Agustus 2017. 

Pada saat pemberangkatan bp. Riyanto selaku waka kesiswaan berpesan kepada setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk saling menjaga dan kompak, tidak lupa untuk selalu menjaga tingkah laku dan sopan santun selama mengikuti kegiatan ini. 

Selain kegiatan ekspedisi Wanalana pada hari ini juga diadakan seleksi ketua osis oleh MPK dan koordinasi kegiatan Pertika (Perkemahan Bakti Pramuka) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Agustus 2017 di Agrowisata Selopajang. 

Leave a Reply

%d bloggers like this: