Reuni Askarlo 72 – 74

Minggu, 08 Juli 2018. Alumni SMA Kartini Kalongan (Askarlo) angkatan 72 – 74 mengadakan kegiatan reuni setelah sekian lama lulus dari SMA Negeri Pekalongan (nama awal SMA N 1 Pekalongan) pada saat para alumni ini masih menjadi siswa disini.

Salah satu yang unik dari kegiatan reuni ini adalah kegiatan upacara pagi yang dilaksanakan pada hari minggu sekitar pukul 9 pagi di lapangan SMANSA. Kegiatan upacara ini dilaksakan untuk mengenang kembali masa-masa mereka menjadi siswa di SMANSA. Upacara yang dipimpin oleh Ibu Indah Muslichatun selaku humas SMANSA ini berlangsung dengan penuh tawa dan canda, tidak ada rasa tegang seperti saat mereka dulu masih sekolah di SMANSA. 

Pada kesempatan ini juga para alumni memberikan sumbangan kepada SMANSA sebesar 32 juta rupiah yang akan dialokasikan untuk renovasi masjid Al-Amin SMANSA. Selain memberikan sumbangan untuk SMANSA, para alumni juga memberikan hadiah kepada 8 bapak-ibu guru mereka yang hingga sekarang masih sehat di ujung usianya. Ada haru dan bahagian ketika para alumni menyalami dan mencium tangan para guru mereka yang sangat berjasa bagi mereka, karena merekalah para alumni ini bisa menjadi orang-orang sukses pada bidangnya  mereka masing-masing.

Setelah acara upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama dengan bapak-ibu guru kemudian dilanjutkan ramah tamah di Hotel Horison Pekalongan. 

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: