#SmansAmazing (Dies Natalis) SMA 1 PEKALONGAN ke-61

3333

Terhitung mulai dari hari Jum’at tanggal 20 September 2013 yang lalu, rangkaian acara perayaan hari ulang tahun ke-61 tahun SMA 1 PEKALONGAN dimulai dengan acara sepeda sehat dari lapangan mataram menuju sekolahan. Acara yang diikuti oleh seluruh civitas akademika SMA 1 PEKALONGAn ini berakhir dengan acara lomba-lomba antar kelas yang diadakan di lapangan utama SMA 1 PEKALONGAN.

Hari kedua, sabtu 21 September 2013 merupakan hari puncak acara yang dimulai dari jam 7.30 wib. Acara puncak dies natalis SMA 1 PEKALONGAN ke-61 ini langsung dibuka oleh bapak Wali Kota Pekalongan dengan ditandai oleh pemukulan gong dan pelepasan balon ke angkasa, sebagai lambang setinggi-tingginya mimpi warga SMA 1 PEKALONGAN.

Acara hari kedua ini dimeriahkan oleh lomba-lomba dan performence dari siswa-siswi SMA 1 PEKALONGAN dan peserta dari luar. Lomba yang dimulai dari pagi antara lain adalah lomba mewarnai tingkat TK se-kota Pekalongan, lomba menghias tumpeng, lomba merias wajah, dan sore ini akan dimeriahkan dengan lomba dance dan band antar SMA  se-kareseidenan Pekalongan. Sedangkan acara puncak pada malam harinya adalah penampilan dari band JaVin dan juga bintang tamu spesial, yaitu Vierratale yang secara khusus diundang oleh panitia untuk memeriahkan acara dies natalis SMA 1 PEKALONGAN yang ke-61 tahun.

1 Comment

  • @fahmi_king September 21, 2013 at 5:16 am - Reply

    Luar biasa even yang diselenggarakan dalam smasamazing smoga menambah kejayaan buat smansa …….

Leave a Reply

%d bloggers like this: