Tim Putra Juara 1 Walikota Cup 2014

_MG_1655.jpg2 - www.isengrapher.com -

Jum’at, 28 November 2014. Final basket putra Walikota Cup 2014 mempertemukan tim kita dengan SMA Bernadus Pekalongan dilaksanakan di Gor Jetayu pada pukul 18.30wib. Pertandingan berjalan dengan sangat ketat itu berlangsung dari menit pertema bel permainan dimulai.

Kejar-mengejar skor antar tim kita dan Bernadus membuat para suporter dari kedua kubu semakin memanas dan bersemangat untuk menyemangati timnya masing-masing, namun masa suporter kita yang lebih banyak dan kompak terdengar dan terlihat lebih menguasai suara seisi gor dengan yel-yel dan teriakan mendukung tim putra yang sedang bertanding.

Pada akhirnya, setelah quarter kedua selesai dan kita memimpin dengan skor tipis. Tim putra mampu mempertahankan kondisi permainan hingga akhir quarter ke-4 berakhir dengan skor 44-54 untuk kemenangan tim putra SMA 1 Pekalongan. Sorak-sorai kartinian yang memenuhi bangku penonton pun tidak tertahankan lagi menyambut kemenangan yang dinanti-nanti malam ini.

Meskipun tim putri kalah pada babak awal, namun kemenangan tim putra dapat mengobati rasa kecewa, apalagi salah satu pemain kita yaitu Zidan terpilih sebagai pemain terbaik, dan serta pelatih kita Mas. Mustofa terpilih juga sebagai pelatih terbaik Walikota Cup tahun ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: