UNBK 2018

Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA 1 Pekalongan telah dilaksanakan sejak tahun 2016, itu artinya ini adalah UNBK yang ke 3 untuk SMANSA. UNBK tahun ini diawali dengan ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia (Senin), Matematika (Selasa), Bahasa Inggris (Rabu) dan Mata Pelajaran Pilihan (Kamis). 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, UNBK tahun ini telah dipersiapkan sedemikian rupa oleh pihak sekolah agar berjalan lancar dan sukses. Mulai dari perisiapan fasilitas UNBK yaitu komputer hingga persiapan mental siswa-siswi SMANSA dalam menghadapi UNBK 2018 dengan berbagai kegiatan yang memang khusus dirancang untuk siswa kelas XII seperti CYOF (Create Your Own Future), Istighosah, Deklarasi Sukses UNBK 2018, hingga kegiatan yang selalu menjadi andalan yaitu Tutor Sebaya yang telah dilaksanakan oleh siswa kelas XII jauh-jauh hari. 

Kita semua berharap di UNBK 2018 ini semoga siswa-siswi SMANSA dapat mengikuti semua ujian dengan baik, lancar serta mendapatkan hasil yang memuaskan serta membanggakan semua pihak khususnya keluarga besar SMANSA, aamiin. 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: